TOEFL Software




Free Download TOEFL Software


Hai blogwalker, ketemu lagi nh sama saya. pada tau ga TOEFL itu apa ? TOEFL = Test of English as a Foreign Language adalah ujian kemampuan berbahasa Inggris (logat Amerika) yang diperlukan untuk mendaftar masuk ke kolese (college) atau universitas di Amerika Serikat atau negara-negara lain di dunia.

Disini saya tidak mau jelasin apa itu TOEFL yaa jadi kalo mau lebih rinci tanya Wiki >> Wikipedia



Oke Gambar diatas adalah software yang akan saya share, ini software berguna banget, Free buat agan".. Buat yang lagi pusing sama Test TOEFL, yang lagi dikejar" syarat ngelamar kerja, PNS, Kuliah, Skripsi, atau Syarat Kenaikan suatu Jabatan.. Ane Crita dikit y, Minggu Kemaren Ane juga pusing karena pas ane dihadapin sama syarat min TOEFL 500, Sebelum Ane nyobain ini software Nilai ane Msh dibawah 450, trus beberapa hari sebelum test lagi, ane nemuin software ini.. ane belajar pake ini software 2 kali iseng test, pas ane coba Test di L*a nilai ane naik jadi 487.. wahh nanggung bgt y kurang dikit lagi.. niatnya ane minggu depan mo test Toefl lagi.. ane belajar lagi dlu deh.. sambil Ane bagi"n buat Temen" biar Sukses juga TOEFLnya.. Semangat Gan.. Semoga Sukses yaa.

Ada Listening, reading, structure dll, klo bingung ada review n penjelasan sama jawaban yg benernya jg kok
Nanti tinggal diinstal aja ya gan, oh iya, ini kan sotware gratis, nanti akan ada ikut otomatis instal iklan n search engine gk penting, tinggal diuninstall aja ya, agak menggangu si soalnya software ini cm compatible di 32 Bit

Silahkan klik gambar dibawah untuk download Software TOEFL  


Kalo udah jangan lupa yaa



Jangan lupa G+ kalo ini software membantu. :D

Previous
Next Post »