Browsing Jadi Ringan


Momo(Web Browser Optimize)

Assalamualaikum, Halo agan2 sekalian sekarang saya mau share ya seperti biasa saya share cuma buat membantu kalian yang butuh bantuan. Oh ya
kalian browsing sekarang pake apa ya? apakah Mozila, Google Chrome, Operamini, Safari, apa Internet Explorer ? kalo ane sih pake Google Chrome, tapi saya punya kendala kalo pemakaian browser ane ini makan memory gede banget kek begini :





Wahh mayan makan memory apalagi kalo saya browsing di laptop aduuhh rasanya itu ngeselin banget.
Makanya saya mau berbagi bagai mana caranya biar memory ga terlalu termakan oleh Browser anda, langsung aja deh ane tunjukin.



aplikasi ini mampu menghemat pemakaian memory (Hingga 80%) di browser-browser yang agan gunakan, dengan adanya aplikasi ini browser internet agan tidak akan lagi memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory akan tetap kecil. Bagi kalian yg mempunyai keterbatasan Memory / RAM di komputernya, aplikasi ini sangat cocok untuk dipake, apalagi saat ini perkembangan Aplikasi Internet Browser sangat lah cepat, contohnya seperti Browser Firefox dan Chrome, hanya dalam beberapa bulan saja sudah merilis versi terbaru, dan tentu pula konsumsi memory nya jg akan meningkat, hal inilah yang membuat beberapa pengguna malas menggunakan Browser Terbaru dikarenakan konsumsi memory yang semakain meningkat ditambah memroy / RAM yang mereka miliki kecil.

Ohh iya saya juga make ini software dan keknya recomended banget dehh.
Bukti SS:

#Sebelum 


#Sesudah


CARA MENGGUNAKAN MOMO(Web Browser Optimize)
1. Download Software disini 
    Pass : cumasharedoang.blogspot.com
2. Instal Software
3. Buka lalu beri tanda pada browser yang agan pake
4. beri tanda juga pada Optimize Memory
5. Lalu ane sarankan tandain juga Automatic Run Startup
6. Setelah itu tinggal Minimize aja gan.. uda jalan tuh software
7. Liat deh perbandingan di pemakaian memory


Coba aja baru komen, kalo udah berhasil jangan kabur aja, komen dong. hehehe ?





Previous
Next Post »