Sofware Karoke

OKEOKE KAROKE




OkeOke Net adalah software karaoke gratis, Anda juga dapat menggunakannya sebagai manajemen media (atau VOD) Program. Aplikasi ini dapat berjalan hampir di semua sistem operasi Microsoft Windows.
Program ini dijamin bebas dari virus, malware atau jenis plugin iklan. Memiliki database lokal untuk menyimpan semua informasi media, dan MPlayer digunakan untuk pemutaran media. Fitur utama dan rincian yang dijelaskan sebagai berikut.


Menjalankan Lingkungan

Aplikasi ini dikembangkan berdasarkan Microsoft. Net platform (versi 3.5 sp1). Ini mendukung sistem operasi Microsoft Windows yang lebih baru dari Windows 2000, misalnya, Windows XP, Server 2003, Vista, Server 2008 R1 dan R2, dan Windows 7. Untuk Windows 7,. Net 3.5 SP1 adalah pra-instal.

Mudah digunakan

Program ini menawarkan gaya google fungsi pencarian, cukup ketik kata kunci dan akan mulai mencari secara otomatis. Kata kunci juga mendukung masking karakter termasuk? (Untuk karakter tunggal) dan * (untuk string). Ini juga menyediakan remote control yang kuat, pencitraan Anda dapat memilih lagu dan playlist mengendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan browser web smartphone Anda.


Recording and Share

Setelah Anda benar menyiapkan peralatan audio Anda, Anda dapat merekam lagu sendiri dengan menggunakan aplikasi. Setelah Anda selesai bernyanyi, sebuah lagu yang direkam (mp3) akan disimpan ke folder pra-conofigured Anda. Juga, Anda dapat membuat account online, dan meng-upload lagu ke web server dari okeoke.net.Kemudian Anda dapat berbagi lagu dengan teman-teman Anda secara bebas.

Download OkeOke :  DOWNLOAD OKEOKE KAROKE



Sumber : Sumber
Previous
Next Post »