Kumpulan BackLink Gratis V4

BackLink .Edu dan .Gov V4(Campur-Campur) - BackLink kali ini sedikit berbeda dari BackLink yang pertama, kedua ,dan juga yang ketiga. Mengapa berbeda ? Maklum ini hasil saya searching sendiri di Mbah Gugel dan semuanya udah saya tes dan work,


BackLink Gratis V4


BackLink itu apa ?

 Inbound link yang awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai dasar navigasi web; hari ini, kepentingannya terletak pada peringkat dari search engine optimization (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, Backlink halaman web mungkin kepentingan pribadi, budaya atau semantik signifikan: mereka menunjukkan siapa yang membuat perhatian ke halaman tersebut.(sumber Wikipedia)


Apa Fungsi dari BackLink?

Apasih fungsi dari BackLink itu, oke fungsi backlink ini sebenarnya mempermudah dalam pengurusan rank di contoh Alexa, Dan dengan BackLink dari .GOV  ini nilainya seperti .EDU dan nilainya 10x dari BackLink lainnya, dan BackLink dari .GOV ini memiliki tingkat kepercayaan khusus yang sangat tinggi oleh search provider seperti Google, Bing, dan Yahoo. Sehingga backlink dari domain tersebut dapat menambah peringkat website Anda ke tingkat lain.
 
BackLink .Edu dan .Gov  V4

http://goo.gl/UWbs7J
http://goo.gl/Dg5sVb
http://goo.gl/I47LEB
http://goo.gl/mrJ8QG
http://goo.gl/3vAk03
http://goo.gl/9Vfyhr
http://goo.gl/qyD0Io
http://goo.gl/o9oQLI
http://goo.gl/L1KC0W

Campur - Campur :
http://goo.gl/6FV6Wp
http://goo.gl/TQZfod
http://goo.gl/sMyFkG
http://goo.gl/wKZahJ


Maaf linknya sengaja saya pendekan supaya tidak ada Link Hidup di blog saya, apabila ada Link yang mati silahkan berkomentar dibawah supaya cepat saya ganti Link yang mati dengan Link yang hidup.

Sebelumnya terimakasih telah berkunjung di Blog saya

Best Regards : AA
Previous
Next Post »