Kumpulan Backlink Gratis V3

Udah ga kerasa aja ini udah Updatean BackLink V3 .Gov dan juga .EDU, kalau kalian coba BL dari Domain .GOV dan .EDU Gratis yang ke 3,  Backlink yang pertama Backlink Gratis V1 Dan Kedua Backlink Gratis V2




Apa itu BackLink ?

Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

Inbound link yang awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai dasar navigasi web; hari ini, kepentingannya terletak pada peringkat dari search engine optimization (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, Backlink halaman web mungkin kepentingan pribadi, budaya atau semantik signifikan: mereka menunjukkan siapa yang membuat perhatian ke halaman tersebut.(sumber Wikipedia)

Apa Fungsi dari BackLink?

Apasih fungsi dari BackLink itu, oke fungsi backlink ini sebenarnya mempermudah dalam pengurusan rank di contoh Alexa, Dan dengan BackLink dari .GOV  ini nilainya seperti .EDU dan nilainya 10x dari BackLink lainnya, dan BackLink dari .GOV ini memiliki tingkat kepercayaan khusus yang sangat tinggi oleh search provider seperti Google, Bing, dan Yahoo. Sehingga backlink dari domain tersebut dapat menambah peringkat website Anda ke tingkat lain.

Oke mari kita mulai

http://goo.gl/gXJUCe
http://goo.gl/mXB8bq
http://goo.gl/P5YB8t
http://goo.gl/uphq3a 
http://goo.gl/9kDi0g 
http://goo.gl/Y1c7wM
http://goo.gl/sjJ3K0 
http://goo.gl/YVuGvy
http://goo.gl/nSUXey
http://goo.gl/jF7ezw
http://goo.gl/2ZEhRI
http://goo.gl/E6VShB
http://goo.gl/957l4r
http://goo.gl/WF5XDk
http://goo.gl/0yoOIV
http://goo.gl/o6V3lK
http://goo.gl/tN5VuQ
http://goo.gl/CEtPTU
http://goo.gl/RDAtQv
Dan itu tadi BackLink yang terakhir di BackLink Gratis V3,  Maff saya tidak kasih link hidup supaya blog saya lebih aman(semuanya diatas itu berdomain .GOV), Cara menggunakannnya:
  •  Pertama blok tulisan di atas 1 per 1, copy lalu paste
  •  Kemudian ganti kata http://www.cumasharedoang.blogspot.com  Dengan Url web/blog yang akan kamu ingin untuk memperkurus Alexa dengan BackLink yang saya berikan ini.
Saya sering mempost tentang BackLink Gratis  min 1Minggu 1X, jadi pantengin terus aja blog saya ini jangan lupa di CTRL + D lalu tinggalkan Komen anda dibawah.

Terimakasih telah membaca artikel saya kali ini,  Salam Blogger

Best Regards  : AA

Previous
Next Post »